December 13, 2009

Happy Birthday Deszantara!

Jadi jadi jadi pada tanggal 10 Desember 2009 tuh kan Deszantara Z.W.L.S. itu kan berulangtahun ya nah pada hari itu gua Dwima Bulan Afdy Dwipa Anfi Andrea Renar Ridho Ega Tian Irena Reza hmm siapa lagi ya pokoknya banyak banget itu (seperti hari-hari sebelumnya) ngumpul di tempat penampungan (nama keren: base camp) yaitu rumahnya Trissi & Kiko. Disana kita nonton The Grudge 5 tuh ceritanya, tapi belom nyampe tengah-tengah udah dimatiin abis bosen. Sok banget, padahal sendirinya teriak-teriak. Nah pas tengah-tengah nonton itu Trissi yang tiduran di samping gua menoleh dan terjadilah percakapan berikut

T: "Eh sst ntar mau... itu gak?" (kesannya ehm kok kesannya... gimana ya)
N: "Apaan?"
T: "Nyeplokin Deszan."
N: "Ayo ayo."
T: "Oke telornya kira-kira berapa? Setengah kilo tuh berapa?"
N: "Gatau. Kayaknya cukup deh."
T: "Tepung? Setengah kilo juga?"
N: "Iya deh iya."

Yaaa kira-kira seperti itu. Gua lupa. Garis besarnya begitu deh. Terus Trissi (si sok banyak pulsa) meng sms para manusia-manusia yang ada disana isinya
"ntar jangan cepetcepet pulangnya, mau nyeplokin deszan"

Ya begitulah ke send send send send terus kita minta tolong mbaknya buat beliin. Terus yaaaaa kita siap-siapin semuanya terus kita minta tolong Dwipa & Anfi buat beli kopi sama susu kental manis di warung depan, warung depan yah bukan Superindo, udah pengen ngeceng aja mereka ke Superindo elah lu ngeceng di Superindo yak -,-
Terus ya setelah matiin itu The Grudge kita nyalain Horsemen tapi gua ganiat nontonnya sama sekali, cuma biar Deszan gak keluar-keluar.

Jadi rencananya begini:
Anfi Dwipa yang daritadi minjem motornya Deszan dateng ke Deszan dan bilang kalo motornya kebaret.
Deszan keluar.
Timpukin deh.

Singkat, padat dan jelas.

Tapi ya, setiap rencana ada problemnya.

Problem #1
Dwipa Anfi dateng bawa kopi, gua sama Trissi seduh kopinya (pake air mentah) dan kita siapin semuanya di depan teras. Tiba-tiba Ega keluar gara-gara bosen. Tau-tau Deszan ngikut keluar. Panik. Tapi Deszan gak ngeliat segala keanehan yang macem selang udah dikeluarin dan lainlain, dia malah enak main ayunan sama Ega -,-

Problem #2
Deszan pusing. Gua bilang ke Trissi.

N: "Deszan pusing katanya."
T: "Alah lanjut."

Teman yang tidak baik.

Problem #3
Dwipa Anfi begitu balik dari beli kopi dll, pergi lagi. Baru begitu mereka balik, rencana dijalankan. Eh ditungguin lamaaaaaaa elah gak balik-balik.

T: "Mana ini anak dua elah, jangan-jangan beneran dibaret motornye ama die."

Yaa akhirnya mereka balik! Sementara mereka ke dalem, yang lain di luar, Reza siap-siap videoin. Sialnya Deszan begitu keluar langsung ke motornya. Tegakah kami nimpukin dia sekaligus motornya? Jawabannya: ya, kami tega.

Dwima nyamperin dan langsung numpahin tepung satu kantong plastik ke Deszan (dan motornya) yaudah semua langsung ikutan nimpukin pake telor dan kopi dan susu kental manis. Deszan (tak lupa motornya) jadi SUMPAH BAU PARAH. Ega gak mau deket-deket dalam radius 50 meter.

Terus yaaaa sebagai teman yang baik, kesian Deszan yaudah gua bantuin nyiramin dia sama motornya. Nah terus udah kayak dia kurang malu ya, dia KERAMAS disitu elah lu tau di depan lapangan JP dan banyak anak JP lagi main basket dia kerasam disitu dan gua yang megangin selangnya aduh malu gak sih Deszan? Terus Deszan dengan melasnya nyuci sendiri motornya sementara satu badan udah basah semua. Setelah itu si empunya rumah nih ya nyuruh gua nyiram yang lain-lain juga dan jadilah mereka gua siram-siramin tapi gak semuanya kena. Tapi dengan puasnya gua nyemprotin Ridho, rumah lo kan deket Dho, gapapa dong. Terus Ega naik motor beoncengan sama Tian, kena semprot juga. Anfi boncengan Dwipa, kena juga. Afdy tuh gak kena-kena, kesel gua. Gua juga kena sedikit gara-gara Dwima yaa dikit doang.

Gak lama setelah itu Mama dateng, gua ama adek gua pulang. It was great, people, thanks :)

No comments: