December 25, 2009

Christmas Eve ♥

It's Christmas Eve, people! Whacha doin?

Oke gua gak ikutan natalan tapi kakek nenek om gua ngerayain jadi gua ikutaaaaaaaaan. Nah tadi itu (mulai curhat) gua muter-muter 3 mall you know sama mommy tapi si mommy gak mau diajak ke Sency jadi gak jadiiiiii nyency nyeeeeeee -__________________- okay jadi misinya tadi tuh adalah:

1. Nyari kado buat cross kado karena Eyang gua seneng banget acara gituan dan acaranya itu tanggal 26 sementara udah anggal 24 gua sama Papa belom ada kado jadi ngacir lah gua sama Mama nyari kado.

2. Nyari dress buat gua dengan alasan buat besok ke rumah buyut gua fufufu dapet dress ungu luuuucuuuuuu.

3. Nyari boots buat gua juga dengan alasan yang sama.
Nah nyari boots ini agak susah. Jadi ceritanya entah sejak kapan gua tiba-tiba pengen banget boots item yang flat itu yang bahan suede. Jadi ceritanya gua sama Mama ke Emporium Pluit ngecek Disc Tarra. Tadinya tuh gua mau beli John Mayer yang baru tapi you know what itu baru aja abis, greaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat.
Gini gini gini singkat cerita gak nemu itu boots di EP, dasar mall cina, ngerasa item gua disana. Oke pindah keeeee STC, entah singkatan dari apalah itu pokoknya disana akhirnya nemu itu boots di Closet Queen! 300 ribu, yaaaa gapapa deh eh pas dicoba ehem cuma ada yang nomer 39 boy kaki gua empat puluuuuuuuuuuuuuh. Nomer 40 nya lagi gak ada fine gak bisa beli disitu emang dasar kaki sial! Pindah lagi ke ITC Fatmawati nemu lagi itu boots bedanya yang disini gak ada rantai rantai nya gitu fine gapapa lah pas ditanya jedeng jedeng paling gede adanya nomer 36 mbak yaaaaaaaahhhhhhh makin menghina lagi dia yaudeh akhirnya gak dapet lah boots nya -,-

Terus terus terus IM3 kapan tobat nya ya mengasu terus ya you know tadi saya sedang smsan sama Dwima you know sedang kangen dia sama gua ngahahaha ehhhh m3 nya asu deh asu you know asu A ES U ASU oke stop nanti jadi spelling bee lagi kayak sama Dendy tadi.

Oh iya besok Om Tante sama Bimoku dateeeeeeeeeng dari Bali woot woot kangenn you know sama Bimbim jadi besok ngumpul deh ber7 waaaaaah besok tanggungan adek ada enem yah mampus sajalah gua.

Udah deh kayaknya itu aja, gak tau kalo bakal post lagi liat ntar ya pokoknya sampe sekarang cukup sekian dan terima kasih, YESH! (gak ada hubungannya tapi gua suka ahahaha)

Oke deh people have a very merry markus
eh salah maksudnya
Have a very merry Christmas ya all, a very merry Recoureveuns Christmas ;)
entahlah apa hubungannya pokoknya gua suka -________-

No comments: