December 16, 2009

8th Grade :')

Jadi ceritanya ya pada suatu hari malam gua sedang sangat mengantuk sekali (sekarang) terus gua buka-buka blog orang dan jeder gua lihatlah blognya Ellen dan gua baca post yang ini.

Intinya hati gua langsung tersentuh (ehm) yaaa dan tiba-tiba thanks to Ellen gua jadi kangen kelas 8. Kangen kangeeen banget sekangen-kangennya kangen aaaa gua KANGEN.

Lo tau begitu lo kelas 9 lo bakal kangen banget sama kelas 8 karena..... ya buat gua 8B itu udah enak banget kompak kocak aneh autis pokoknya tercinta deh. Gua kangen semuanya dari 8B, serius deh. Rasanya dulu waktu kelas 8 gak ada yang namanya TO (emang gak ada elah), gak ada target UN, gak ada stress mau masuk SMA mana, gak ada sedih sedih gara-gara bentar lagi pisah, gak ada kebayang-bayang (mengutip kata Marshadhia) "ya ampun, kita tinggal 3 bulan lagi disini"

Dulu waktu kelas 8 kerjaannya ketawa, autisan, jalan, seneng-seneng, bodo amat remed bodo amat nilai jelek bodo amat dimarahin guru pokoknya seneng judulnya ketawa. Bodo amat UN, masih lama. Gak ada lagi takut kakak-kakak kelas, udah cukup kenal kok setaun sebelumnya. Adek-adek kelas, elaaaah dikepret dikit jadi. Maaf jadi songong -,- yaaaa pokoknya the thing is: I want my 8B back :'(
Gua mau ada Vero Bonita Chacha Darenth Dwipa Adam Dendy di kelas, gua mau ada Widhi Jorji Aldo juga, semua deeeeeeh~ Gua mau seneng-seneng ngecengcengin guru, gua mau homeroom yang ngomongin kesalahan gua tuh seakan gua orang paling mulia sedunia (Ms Serli).

Contoh, waktu ambil rapot pertama kali.
Kasus: gua suka bolos dengan alesan nganterin Vero ke UKS terus gak balik lagi (sok nemenin).
Ms Serli's version: "gini ya Bu, Chacha ini kan rasa solidaritasnya terhadap teman itu sangat besar sekali, jadi dia peduli banget sama temennya, terutama si Vero. Nah Vero ini kan memang anaknya sakit-sakitan, sering luka dan lain sebagainya, nah nanti Chacha nganterin dan nemenin dia di UKS. Tapi habis itu ditungguin sampe Vero nya kuat lagi....." blablabla intinya gua dipuji dulu ckck Ms Serli muah muah.

9A, gua sayaaaaaaaaang 9A serius gua sayang banget tapi gua sedih ngebayangin bentar lagi kita pisah, sementara waktu kelas 8 tuh kayaknya ya ampun, surga dunia walaupun nilai di ambang kehancuran. Inget banget waktu itu gua bonbon chacha dwipa darenth adam vero (hmmm gua lupa vero ikut apa gak) telat, gak boleh duduk sama Ms Mynarni yaudah akhirnya dengan agak kurang pintarnya kita semua disuruh duduk di depan. Ya makin berisik lah miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiss ckck gimana sih hahahahaha kangeeeen :')

Gua kangen santai-santai, gak usah stress liat nilai TO segitu-segitu aja. Gak usah mikirin masuk SMA mana. Bisa ikut kegiatan ini itu, OSIS dan lain-lain deh pokoknya deh kangen kangen KANGEN!!!

No comments: