December 13, 2009

Another boring night (another post labeled 'SPARE TIME')

Hey, hello, how are you? Oh, you're fine? Well nice to hear that. How about me? Well, I freakin bored, if you ask me.

Biasanya di malam-malam seperti ini, gua..... sudah tidur. Besok sekolah boy. Tapi sekarang gak niat tidur sama sekali. Hmm, penyakit nomor 2 setelah beberapa hari tanpa rasa lapar.
Hmmmmmmmmmmm okay, kita mau ngomongin apa sekarang.
.................................................................................Dwima

Kenapa Dwima mesti tidur jam 10? Selalu jam 10. Udah bagus ya tadi otpan ya lagi enak-enak eh dia ngantuk. Setelah berhasil nahan dia gak tidur berapa lama deh, tidur juga akhirnya dia, gua kesian. Ditinggalkanlah gua sendiri. Adek gua juga tidur. Orang-orang tidur. Selamat malam dunia. (rasanya itu lagu ya?) Ya jadi gak peduli besok libur atau nggak, tiap jam 10 pasti "aku tidur ya". Seneng banget tidur cepet sih elah.

Okay nomor 2..................................................Alvin?

Alvin sudah entah gimana kabarnya aaaaaaaaaaa parah banget. Haha kata Dwima gua cocok sama Alvin loh muahahahahahahahahahahahaha. Hari-hariku sepi tanpamu Vin. (itu bukan lagu ya?)

Nomor 3.
Jam.

Eyang gua punya jam baru, gede tinggi dari kayu yaaaaa model-model jam kakek-kakek Amrik gitu ya lo tau kan? Bagus sih, gua suka liatnya dan ingatkan gua buat motret itu, tapi bunyinya serem. Gua gatau gimana ngejelasinnya pokoknya serem apalagi kalo gua lagi begadang sendirian terus tau-tu itu jam bunyi. Kan letaknya rada jauh tuh ya di ruang makan tapi karena rumahnya sepi gelap jadi gema dannn alhasil gua ketakutan tiap 15 menit (bunyi tiap 15 menit).

Nomor 4.
Hmm gua sudah tidak ada ide lagi. Ohiya!
Twitter.

Paling males kalo tau-tau followers berkurang. Follow follow nggak nggak elah, gak niat follow ya gak usah follow dari awal. Oh dan gua paling empet liat followersnya Ucha, gila kok bisa segitu ya gua bingung. Terakhir gua liat following 200an, followers 900an etdah Uch.

Aaaaaah itu jam sialan bunyi lagi.

Nomor 5.
Apaya apaya apaya.
BB!

Empet gua liat orang-orang dimana-mana pegang BB.

Aduuuh gua sudah tidak punya ide padahal pengen sampe nomor 8. 8! Oooh gua cinta 8, dari dulu gak tau kenapa dan thanks to Dwima he gave me more reason to love it :)


OHIYA LU TAU, tadi gua bangun sekitar jam 9an dan adek-adek gua udah pada lagi nonton 2012 (bajakan? jelas). Karena bajakannya jelek jadi gua gak niat nonton, gua main sama Aldo sama Mama (si Mama paling anti bajakan, mengurangi omset Disc Tarra katanya hahahahaha) terus gua denger Papa lewat depan TV

Papa: "IH! FILM APA NIH?!" (dateng-dateng ngefreak)
Pungki: "2012"
Papa: "IDIHDIHDIHDIH! Ih ya ampun pesawatnya!" diem sebentar (nonton) "WOHWOHWOH! Eh itu apaan tuh? Ih ya ampun!!"
Adek: (pasti dengan muka 'wadefak?'-nya) "Papa gak pernah nonton Pa?"


Yaaaaa, Papaku swt sekali. Akhir-akhir ini swt banget bokap gua gatau kenapaaaaaaaaaa. Okay saya tidak ada ide lagi. Promotion time.

Twitter! Follow me @NchaaRVS
Flickr! Add me as a contact or go see it 08Aldinindya's Photostream
Tumblr! Follow it, but I'm so not in the mood for it GreatOrangeHope

Oh pantes dari tadi gatel, ada nyamuk dengan enaknya nemplok di tangan gua gak gerak kemana-mana. Okay tampaknya saya mau tidur. Bye people bye.
You know I love you ;)

No comments: