September 18, 2009

Gak bisa lebih boros lagi -,-

Jadi hari ini hmmm termasuk hari mengeluarkan duit paling banyak dalam hidup gua. Yaaa bukan duit gua sih emang, tapi tetep ajeee.
Let the story begins, jadi tadi tuh gua en femili pergi gonjreng gonjreng ke Ratu Plaza dengan misi jeng jengjeng jeeeeeeng membelikan daku kamera! Gak tau kenapa tadi tuh gua lapeeer bangeeeet mag nya udah kumat loh tapi gua tahan! Melewati berbagai macam cafe dan restoran yang menggoda kekuatan iman dan batin, behh perut gua makin sakit. Akhirnya kita mendarat dengan selamat tak kurang suatu apapun di Irgy's Olympus kalo gak salah nama tokonya. Disana ngomong ginigini gonogono akhirnya diputuskan membeli Canon 450D. Oke, bersama filter dan lain-lain, 13,8 juta. Hmm, dateng dateng udah nyusahin akung ya cha, bagus. Sekalian beli kamera digital buat Eyang yang 2 juta. Mission number one: completed.

Dari Ratu Plaza kita berlanjut ke PIM, dengan mission number two yaitu membelikan adek gua kaos Avenged Sevenfold. Eh jadi ini gak termasuk pengeluaran gua ya, adek gua loh. Eh tapi sebelumnya gua udah dibeliin pulsa lagi 25ribu padahal abis malak adek gua 10ribu terus baru sekitar 2-3 hari yang lalu diisiin 50ribu. Hmm, berkah smsan sama Dwima sama Dendy, bikin perusahaan sama Api dan pacaran sama Dwipa ahahaha eh tapi gua mau putus meeeeeen. Gua udah dikasihtau mau diputusin tapi masih enjoy enjoy aja hahahahaha hmm belom ada sebulan ya gua ama Dwipa ahaha ah udah ah otits. Oke kita sampe di PIM, dengan pintarnya menelurusi North Skywalk sedangkan tokonya di South Skywalk jadi begitu sampe di PIM 2 kita muter dan menyusuri South Skywalk. Rockets, begitu nama tokonya. Di displaynya udah keliatan berbagai macam jaket dan sepatu sepatu slip-on gitu ada yang FOB, MCR, dan kawan kawan. Adek gua merangsek masuk terus nyari kaos A7X. Singkat cerita kita beli, terus tadinya gua mau dibeliin fedora tapi gajadi. Eh tautau si Aldo ehm perlu ke kamar mandi yaudah sambil nunggu kita membeli jam tangan. Ended up gua sama adek gua masing masing dibeliin. Terus kita ke Grameeeeed terus ke toko mainan itu tuh gua lupa namanya. Toys City! Terus gua beli boneka deeeeeeeeeh ahahahahaha. Ngabisin duit mulu buset dah ck.

2 comments:

Trissi said...

samadongs 450d wihiiiy ahaha eh eh gua dibeliin fendora merah gitchu di rockets wktu adek gua beli kaos yg sama denga adikmu ahahaha

AISHA said...

eh iyeee tadinya gua jg mau dibeliin fedora merah tpnya gua gak mood ahha jodoh bangets ya kitah