November 15, 2008

Drama Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia, Mr Adun ngasih tugas drama. Gue masuk kelompok 3.

Kelompok 3:
Nchaa
Bonita
Adam
Dendy
Widhi
Tito
Gaby
Angel

Terus pelajaran kemaren kita disuruh ngomongin dramanya mau tentang apa. Ngumpul di meja gue ama Adam pas di depan gue (meja Adam, yang dudukin Bonbon) terus Bonbon nyeletuk "dramanya tentang apa? Tentang horor aja ya?"
Jadi ditetapkanlah dramanya horor. Bonbon langsung ngejelasin ntar ceritanya gimana sementara yang lain ngedengerin.

Roles:
Nchaa as nerd yang suka gambar-gambar nggak jelas terus bisa liat setan pula
Bonbon as ceweknya Dendy
Dendy as cowoknya Bonbon
Adam as 1st hero
Widhi metalism sok berani tapi ngintil Adam mulu
Tito as penjaga vila
Gaby & Angel as ghosts

Jadiiiiiii ceritanya kita tuh dapet tugas dari sekolah bikin film, nah kita tuh maunya bikin film horor. Terus kita nyewa vila angker gitu buat syuting selama 3 hari, jadi 3 hari tuh nginep disitu. Gila, segimana nggak percaya nya gue ama setan juga, kagak ikutan lah kalo sleepover nya begitu.
Selama Bonbon cerita, si Widhi, Dendy ama Adam tuh yang ambil becanda-becanda gitu.

Bonbon: "terus ceritanya Adam ada perasaan ama Nchaa!"
Gue: "perasaan apa Dam?"
Adam: "perasaan benci!"
Gue: "hha, sama gue juga! Toss!!"
Bonbon: "aaaah serius dooong!!!"
Gue: "oooh iya hayo dengerin dengerin..."

Terus yang segala Bonbon bilang "ceritanya ntar Nchaa pergi mandi gitu..." langsung tuh anak setan betiga matanya melotot gitu cengar-cengir pula damn abis. Terus lagi

Bonbon: "terus, ntar tau-tau di kaca ada setannya!"
Widhi: "oh iya terus ntar setannya nge scream!!"
Adam: "wahaaa iya terus ntar ketemu elo ya Widh?"
Widhi: "oh iye ntar 'waaaaa sesama anak metal kita!!'"

Menggila aja semua.

No comments: