November 16, 2008

Bolang family oyeah!

Good news! Saya baru saja menemukan suatu fakta, sodara-sodara, bahwa keluarga saya punya bakat yang turun-temurun. Apakah bakat itu? Bakat tersebut adalah..... ILANG!! Yap, ilang! Ngilang itu, sodara-sodara, lumayan susah sebenernya. Tapi ternyata keluarga saya bakat ngilang yang lumayan keren heheheh. Jadi kenapa gue tau-tau ngebahas bakat ngilang ini? Sebenernya, gue baru tau tadi. Jadi ceritanya gue abis baca blog kakak (sepupu) gue (checkout //dadiencberkata.blogspot.com), terus nemu yang judulnya 'kakakku adalah bolang!' jadi ternyata abang gue abis ngilang! 3 hari nggak pulang-pulang, entah dengan alasan apa. Wah gue shock lho sod-sod smua. Ya gue tau kakak-kakak gue emang suka pada rada-rada ya tapi ampe segitunyakah ebuseet! Nggak ngerti gue juga, gue cuman baca di blog nya belom diceritain langsung. Yah pokoknya katanya tau-tau muncul cengar-cengir dengan berita nyaris jadi sopir angkot apa gimana sih nggak ngerti lah.

Nah sekarang kita bahas satu-satu. Bokap gue, biar badan segitu gedenya, gampang ngilang, tapi gampang ketemunya juga. Nyokap gue, juaaaggo banget ngilang. Saking jagonya nyokap ngilang, waktu itu dia ngilang menyebabkan gue ama adek gue ilang juga! Abang gue! Yah yang kemaren ngilang 3 hari kayaknya sih lumayan jago yah. Kakak gue! Paling jago ngilang, apalagi ngilangnya tuh yang model-model cabut ke Gading udah kayak Invisible Girl. Gue ama adek gue nggak jago-jago banget, apalagi adek gue. Secara dia bawaannya ketawa mulu pas ngumpetnya, odong emang dasar.

Jadi waktu itu pernah gue ilang di MM, lagi belanja ama nyokap waktu TK B. Liat-liat gelas kaca gitu warna-warni, ih keren. Eh lagi enak-enak ngeliatin, nengok ke samping, JEDER nyokap udah ilang. Gue muter-muter di sekitar tempat gelas itu. Nggak ketemu, gue nyebrang ke tempat baju-baju. 2 kali ke situ, nggak nemu juga. Tumpahlah air mata gue, dari dulu paling takut yang namanya ilang. Sambil nangis-nangis gue mikirin ntar siapa yang ngasih gue makan, eh ketemu mbak-mbak dibawalah gue ke pos satpam. Udah lupa deh detail lanjutnya gimana, yang jelas akhirnya gue ketemu ama nyokap. Pulang deh. Oh ya adek gue juga pernah ilang, tapi nggak nangis, damn amat sih. Katanya disamperin di resepsionis lagi main ama satpam. Adek gue punya keramahan aneh ama orang-orang tertentu.

2 comments:

Da Dienc said...

hahaha..makannya berguru llu ke gue biar jago ngilang..eh yangti-yangkung juga jago ngilang loo...
tapi NGILANGin Coklatt..hohoh jayyus deeh gue

Hendry said...

ehh si nchaa :)
haha atau caca? sama aja khan?
mau di link nggak?
hahaha