September 01, 2008

Hari pertama, malah nggak puasa

Hari pertama puasa ini gue malah nggak ikutan puasa karenaaaa yaa you know why laaah. Jadi daritadi orang-orang bawaannya lemeeeees mulu sementara gue masih tetep sehat segar bugar. Untung gue lagi di rumah eyang gue. Secara eyang gue kristen, jadi ntar pastilaaah ada makan siang kalo di rumah kayaknya gue nggak mungkin dikasih makan siang walaupun gue nggak ikutan puasa. Yaaa terus karena orang-orang lemes jadi nggak ada yang semangat diajak ngapa-ngapain. Mana kakek gue kerja, jadi nggak ada acara ke Grand Indonesia kayak biasanya huuuuh payah. Ya udah jadinya gue cuman buka-buka youtube deh ngeliat-liat orang-orang sarap bikin series segala macem lah hhaaa kocak kocak. Mumpung adek gue lagi nggak niat make internet, jadilah dia cuma ngetak-ngetik nggak jelas di komputer satu lagi yang nggak connect internet. Sementara bokap gue kerja trus nyokap gue nganterin Aldo imunisasi trus eyang gue lagi ada tamu tuh jadi gue nggak ada yang ganggu hhaaaaa bebasss merdekaaaa !!!!!
Lumayan sih, hari pertama ini tidur gue bisa normal kayak kemaren (tidur jam setenga satu bangun jam sembilan manteep dah) jadi nggak ngantuk. Yaaa tapi namanya juga udah mau waktu makan siang yaa semua orang bawaannya ngantuk laah. Nggak enaknya, berarti baru aja bulan puasa mulai gue udah ada utang. Payah. Mana orang-orang tuh kayaknya lagi pada males jalan ke warnet, atau males bahkan nyalain komputer di rumah, jadi gue buka fs nggak ada yang online sepiiiiiiii banget. Ym juga sama aja. Ya udah deh gue ngetak-ngetik blog aja biar nggak jelas temanya kemana ngelanturnya kemana yang penting ada kerjaan.
Pokoknya jam-jam segini (menurut hape gue sekarang jam 12:51) emang orang-orang maunya diem aja sambil tidur-tidur ayam gitu ya apalagi yang puasa sayang gue nggak puasa jadi nggak bisa ikutan tidur-tidur ayam padahal daripada ngisi blog nggak jelas gini.
Yaahh... Pokoknya begitulah! Maap nggak jelas!! xp

No comments: