September 01, 2008

Akhirnyaaa !!!!

Akhirnyaaaa gue bikin blog juga. Setelah sekian lama nunggu-nunggu kapaaan bisa bikin akhirnya hari ini tercapai juga!! Yeaa. Setelah berbagai macam rintangan yaa segala ngga bisa ke warnet (baca: males) lah, cuman bisa ol di hape lah, dan segala macem rintangan-rintangan itu lah pokoknya terwujud jugaa hhaaaa.

Gue udah mikirin mau post apa buat yang pertama kali di blog gue dari bertaun-taun yang lalu nyampe kali yaa (lebay lo cha nggak segitunya kalii) dan setelah sekian lama berpikir akhirnya gue... nggak mencapai satu keputusan pun. Yaaa kayaknya sih gue bakal ngebacot nggak jelas aja nih buat yang pertama ini jadi maaf yaa yang baca. Yang jelas, disini gue bakal cerita tentang hidup gue yang penuh orang-orang yang beraneka ragam ada yang aneh, sarap, sableng, gila, tolol, banyak deh! Kayaknya sih isinya bakal banyak yang ditulis dari sudut pandang gue, jadi maaf yaaa kalo misalkan nanti ada yang nyolot apa gimana maaaaaf banget!

Oh iya kenalan dulu!!
Nama gue: Aldinindya Aisha Kristanti
biasanya sih mama-papa-eang-kakakkakak panggil: Chacha
trus biasanya adekadek panggil: Mbak Acha (hhaaaa najis abis)
tapi orang-orang di sekolah pada panggilnya: Nchaa
kalo guru-guru ada yang panggilnya: Aisha
ada juga yang panggil: Aldinindya
ada juga: Sasa
jadi sebenernya nama gue banyak setera lo aja mau panggil apa gue pasti nyaut kok.

Terus... apa lagi ya? Yah... pokoknya gue anak pertama dari 3 bersodara... Adek gue yang pertama cewek udah kelas 6 namanya Andrea, trus adek gue yang kedua cowok masih keciiiil deh baru lahir kemaren uh tanggal 27 april 2008 namanya Aldo. Gue sekolah di Global Prestasi School JHS sekarang duduk di kelas 8B!! Dulu SDnya di Al Azhar Syifa Budi Legenda. Gue punya temen banyaaaak deh baik di Al Azhar maupun di Global. Temen-temen gue asik asik tapi kebanyakan sableng sableng sarap sarap nggak jelas gitu deh tapi i still love you aaaaall !!!
Trus trus gue tuh dikenal sebagai anak nyolot nggak tau malu nggak tau diri dst dst. Yaa gue nggak tau yaa siapa yang mikir gue kayak gitu gue bukannya nuduh tapi gue tau persis ada satu-dua orang yang begitu yaa tapi biarin ajalah pendapat orang beda-beda. Emang dari lahir muka gue nyolot sih, jadi gue menjunjung tinggi itu pepatah yang isinya

tak kenal maka tak sayang

yaa pokoknya you don't know me, don't judge me. Temen-temen gue juga bilang kalo orang nggak kenal gue, mereka pasti nggak ngerti gue itu gimana. Yah pokoknya begitulah. Oh ya homeroom gue itu adalah Ms. Serli tercinta guru kristen yang selalu baiiiik kaleeeem nggak neko-neko deh pokoknya you rock miss!!!

Trus gue juga punya sodara-sodara gila contoh paling deketnya deh itu adek gue si Andrea kalo sablengnya udah kumat udah nggak tertolong lagi deh. Apalagi kalo dia udah deket ama sepupu gue waduuuuh sarap banget. Ada lah segala macem sepupu gue tuh yang digosipin ama cowoknya adek gue, trus ade sepupu gue yang baru kelas 1 cowoknya udah berapaaa gue nggak tau. Trus ada kakak sepupu cewek gue yang bedanya cuma 2 minggu ama gue cantiiiik deh sayang sangar galaaaaak banget mana dia taekwondo trus tenis trus basket walaaaah. Kerjaannya ngegeberin adek-adek kelas untuuuung dia baik ama gue haduuuh kalo nggak digeber mulu kali yea gue. Ada juga abang gue yang tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget serem dah.

Yah pokoknya berwarna-warni lah hidup gue seruuuuu deh

Love~ Nchaa

No comments: