June 27, 2009

Anyer oh Anyer, Bali oh Bali

Emang yah kalo liburan gini yang namanya ke PANTAI itu paling asoy geboy. Entah kenapa gua cinta banget sama yang namanya pantai. Gunung, gak tertarik. Ngapain di gunung? Nanjaknya bikin capek, turunnya bikin jantungan. Udah dingin, palingan cuman naik kuda doang. Okelah emang seger banget udaranya. Tapi karena segernya itulah mai fren, secara yah gua kan asma jadi tiap pagi mesti bangun pagi-pagi digeret Mama ke luar jalan-jalan pagi ngirup udara segar gitu ceritanya. Nah namanya di gunung itu kan dingin sekali mai fren, apalagi kalo PAGI-PAGI. Tega sekali si tante, menyeret gua yang lagi asik-asik tidur dengan alasan menyelamatkan paru-paru gua yang bahkan sedang normal normal aja tuh, malah dibawa keluar pagi-pagi jadi serasa kena paru-paru basah. Entah deh rasanya paru-paru basah itu gimana. Oh, tapi gua mau diajak ke gunung kalo sogokannya berendem air panas. Yang kayak di Ciapalahnamanyaitu banyak banget daerah berawalan Ci di negara ini.

Nah in the middle of this freakin boring holiday, satu-satunya hal yang bikin gua bertahan gak mati bosen sampe sekarang adalah fakta bahwa KATANYA minggu depan om tante sepupu gua yang di Bali mau dateng dan kita pada mau jalan ke Anyer. Tadinya kitanya yang mau nyusul ke Bali (kata Eyang biar Aldo naik pesawat, mending dia ngerti) tapi ternyata gak dapet hotel, semua penuh sampe tanggal 16. Emang kalo ke Bali itu sebenernya sih gua udah bosen (asik ngomongnya sok) jadi gua lebih suka ke Anyer.

Oke jadi tadi gua disuruh meng Google (I'm freakin in love with Google, don't know why)hotel yang ada di Anyer yang deket sama pantai. Karena oh karena, Presidential Suite di Marbella cuma bisa buat semalem doang. Sama aja boong lah ke Anyer cuma nginep semalem, tapi susahnya adalah kita nyari yang ada at least 4 bedrooms sakingan ada berapa orang nih. 1, 2 + 7, + 2, + 4 =.... 16 orang. Susah men.

Udah ah males ceritanya. Emm baru nyadar dari tadi gua ngomong sok sok disisipin English nya gitu. Cinta Laura wannabe. Eh, Manohara deh. Eh, yaaaaa mendingan yang mana deh Cinta Laura apa Manohara. Teserah okeh dadah muah.

No comments: