January 24, 2009

Friendster dan Facebook

Entah kenapa, sekarang gue yang namanya buka mau FS mau FB mualeeeeeeeeeeeeeeslesleslesslesleslessssss banget. Kenapa ya? Padahal dulu tuh nggak bisa lepas, bawaannya balesin komen yang numpuk mulu. Sekarang paling cuma ngecek komen doang, udah deh. Kalo FB sih yaaa nggak jauh-jauh juga sih, ngecek wall doang sama approve friend requests. Kalo nggak salah gue jadi males semenjak gue ulang tahun. Komen sama wall numpuk isinya happy birthday happy birthday semua. Thankieeeeeeees tapi serius gue MALES BANGET ngebalesnya. Tadi abis ngecek lagi terus liat si Dendy komen nyuruh gue submit foto waktu di musholla ke profile dia. Gue udah mau log in aja (tadinya pake FS sepupu gue) waktu inget kalo tuh foto masih di hape gue. Karena kompi Eyang gue nggak bisa bluetooth kan berati gue mesti nyalain laptop, ngeblutut itu foto ke laptop gue, masukin flash disk, trus mindain lagi flash disk nya ke kompi dan segala macem ribeeeeet. Lagian laptopnya di kamar nyokap dan serius gue males banget jalan ke sana doang. Kacau balau deh pantat gue udah berat banget nih.

Akhirnya mainan gue yang tersisa sekarang cuma blog sama youtube. Gapapa sih. Tapi males juga lama-lama.

Don't forget to check out Abal's videos in youtube! Search: weareAbalFamz -- coming soon: Our Taylor Swift; Our Kelly Clarkson; Koi Mil Gaya haha anjrit gue ga kenal.

Ohiya tadi aibis baca blog ga jelas. Bukan dianya yang gila, tapi elonya yang bego tauuuuuuuuk goblok banget sih sumpah deh hahahaha.

Ya begitulah deh jadinya. Gue mau mainan youtube lagi :)

No comments: