January 14, 2009

CLBK seru tapi maleees

Sekarang kalimat favorit Trissi dan Vero adalah:

"Cha lo kapan balikan ama si ehm just call him IOO cha?"

Dan jawaban gue selalu

"Kaga bakalan!!!"

Ya gila aja jadian aja nggak pernah kok tau-tau balikan. Ya tau sih maksud mereka tuh kapan gue suka lagi ama dia since sekarang gue nggak punya gebetan. Enak tau begini. Lagian kalo gue suka lagi ama dia sama aja boong. Buang-buang tenaga yaga yaga?

Alesan si Trissi adalah biar kalo gue ngeledekin dia dengan gebetannya itu dia bisa bales ledekin gebetan gue. Sayang gue lagi nggak punya Tris haha sukurin.

Alesan Vero adalah karena sebenernya deep down in my heart gue masih suka ama dia. Rasanya nggak deh. Gue tau gue lagi suka orang, tapi gue nggak tau siapa. Nah lo. Yah kalo gitu kan masih bisa dibilang nggak punya gebetan kan?

Ya gapapa sih kalo gue suka lagi ama dia jadi ada yang bisa dicari-cari pas waktu senggang. Bodo lah.

No comments: