August 08, 2009

Java Rockin' Land 2009

Oh my goat gua pengen nonton bangeeeeeeeeeet nget nget bangeeeeeeeet dan sekarang udah kelewatan huahuahua eh tapi besok masih bisa nonton Pee Wee Gaskins sama Goodnight Electric tapi mau nonton Secondhand Serenade itu hari ini udah lewat belom yah sekarang yah pokoknya gua gak bisa nonton huahuaaaa pengen nontoooooooooooonnnn aaaaaaaaaaaaaaaaaa. Ya ampun gua pengen banget nonton itu tapi TIDAK BOLEH mai fren sama PAPAKU MAMAKU AYAH BUNDA LALALALA BUNDA PIARA AKAN DAKU SEHINGGA AKU BESARLAH aduh jadi otis begini sih eror sakingan desperate banget mengetahui kalo gua udah gak da kesempatan menonton itu Secondhand Serenade masa iya gua mau nelfon sana sini nanya "EH TAU GAK YANG MASIH JUAL TIKET JAVA ROCKIN LAND YANG TANGGAL LAPAN GUA MAU BELI BERAPA AJA DEH TERUS MAU LANGSUNG CABUT KESANA NIH CEPETAN DONG KEBURU SECONDHAND SERENADE NIH" hahaha lucu lo lucu.

Intinya adalah ya ampun gua amat sangat bersedih sekali mai fren tidak bisa pergi kesana padahal ada Bonbon Bhiga Ega eh gatau deng Ega boleh pergi apa nggak kan dia abis nabrak anak kecil hahahaha kemaren Jumat Ega sial banget ya Ga udah telat 2 kali mana nyaris digodain ama Billy ckck kemaren Ega jadi ngabur gak ya penasaran gua ck. Oh pokoknya gitu deh. Tadinya tuh adikku dan kakakku saudaraku pada mau nonton eh TIDAK BOLEH karena acaranya itu di Carnaval Beach ntar takutnya nyemplungg. Salah deng, ntar takutnya rusuh gitu deh yaaa namanya ada Slank ya tau kan gimana fans fans nya Slank itu kan pada ehm agak sedikit terlalu amat gak nyantai gitu ya ih kenapa sih ya. Yaudah jadi gantinya gua bakal nonton Java Soulnation Festival ntar September. Eh, kalo gak salah sih september. Pokoknya kakak sepupu ghua udah beli tiketnya, gua belom ntar beli deh pokoknya. Sementara menunggu Soulnation datang, gua cuma bisa memalingkan wajah dengan pedih (asik, haha) tiap kali liat spanduk nya Rockin Land oh Gooooood aku pingin nonton huahuaaaaa :(((

Temani aku ke Soulnation ya kawan.

Eh maaf ya blog gua membosankan background dan banner dan segala macemnya. Maleeeees banget rasanya mau ngubah tuh. Ntar deh kapan-kapan kalo mood.

Oke oke have a great weekend, gorgeous :)

No comments: