May 09, 2009

:'(

Aku gak minta BB, aku gak minta ke KL. Papa suruh sharing suruh cerita-cerita ya aku cerita di sekolah banyak yang pake BB dan aku sukanya yang Curve tapi aku gak pernah minta dibeliin. Aku cerita Peelo ke KL padahal abis ngilangin hp 2 sama ipod 1 tapi aku gak pernah minta ke KL. Cuma cerita. Aku bilang aku mau kamera ya aku tau mahal makanya aku bilang yang second aja atau tunggu ulang tahun biar bisa request ke Akung. Papa suruh sharing tapi kalo aku cerita gak pernah nunjukin tanda-tanda tertarik. Aku bilang aku suka fotografi malah dibilang ngikutin temen-temen doang, gak punya passion sendiri, pengen keren bawa-bawa kamera kayak temen-temen. Aku bilang aku pengen belajar gitar, dibilang ngikutin Mbak Din doang. Mbak Din pianonya gini gini gini padahal duluan kamu lesnya segala macem. Aku pengen ngomong dari dulu tapi gak bisa, tiap kebayang ngomong gini pasti langsung nangis dan emang nyatanya begini kan jadinya aku kena siram dan cuman bisa melototin Papa doang sambil nangis dan akhirnya cuma berani tulis disini yang kemungkinan besar gak Papa baca. Akhirnya keluar semua dan Papa bahkan gak bakal tau jadi udah kayak orang bego nangis depan komputer tapi aku gak tau lagi mesti ngapain dan dibilang aku nggak peduli iya emang aku nggak peduli aku selfish segala macem aku cerita-cerita kok sama Mama sama Adek aku main sama Aldo ya mau cerita ke Papa kayak Papa bakal interest gitu? Kalo cerita temen-temenku autis di sekolah mukanya malah ngeremehin, cerita temenku ada yang beli ini dikira aku minta, cerita temenku ada yang pergi kesini dikira aku pengen ke sana, nggak kok, nggak pernah. Iya emang aku pengen, tapi ya maksudnya kapan kek. Ya gak usah dalam waktu deket lah, hidup masih lama, kalo perlu ntar kalo aku udah kerja atau gimana, aku gak minta ke Papa. Ngomongin apa gitu yang mahal sedikit, dibilang cara hidupnya jadi konsumtif, pergaulannya lah, terus nyalahin temen-temenku ya aku gak pernah suka temen-temenku disalahin selama ini begitu terus kan? Aku cuma cerita, gak pernah bilang kalo aku pengen hambur-hamburin duit gitu nonton ini beli itu pergi kesana, gak, gak pernah. Ya Papa kan taunya aku yang jelek-jelek doang. Nilaiku jelek, gak pernah main sama Aldo sama Adek, gak pernah cerita-cerita segala macem yang ada aku tuh baca mulu internet mulu sibuk sendiri gak pernah peduli orang lain egois. Tau ah mau nulis apa lagi. Capek.

3 comments:

Anonymous said...

nchaa sabar ya. cerita aja sama orang lain (yg pasti ny bakal nanggepin) misal ny mama kamu gitu. siapa tau bisa membantu hehehe

Adinda Sekar Prastantri said...

nchaa sabar ya...gue juga gitu kok...nanti kita melacur ok hari sabtu(melakukan curhat i mean)

Anonymous said...

sabar yah chaa ambil hikmahnya aja hehe =]