December 07, 2008

Ulum oh ulum

Ulangan umum gue baru aja memasuki hari terakhir. Hari Selasa nanti gue bakal menjalani ulangan Biologi, Mandarin, ama Geografi. Sampe sekarang gue udah divonis remed Civics, nggak usah heran. Tapi bisa dipastikan Sejarah gue juga remed, secara gue sukses besar jadi pengarang indah tukang ngubah sejarah. Pokoknya gue bingung banget pas Sejarah itu. Ada yang segala Organisasi yang berniat menyatukan Ambon? pilihannya a.apalah lupa b.lupa juga c.Serikat Ambon d. Ambondieschdiesch apalah bahasa Belanda deh pokoknya ya udah dengan kemampuan analisis gue yang jeblok dan keberuntungan gue yang pas-pasan gue jawab Serikat Ambon dengan dalih orang Ambon nggak mungkin pake bahasa Belanda. Bukan karena bego atau gimana ya, tapiiii kan lagi ngelawan Belanda jadi nggak pake bahasa Belanda. Bener nggak tuh? yang tau jawabannya, tolong kasih tau gue dong plis.

Tapi secara ajaib gue lolos Fisika! Oyeaahh!!! Pasti berkah dari Tuhan karena gue belajar yessss yesss Alhamdulillahirobbil'alamin ya Allah tengsomuch!!!

Yah masih menunggu pertanyaan-pertanyaan Geo yang gue juga nggak ngerti dan berusaha nyiapin jawaban-jawaban tolol. Mari mengarang seindah mungkin, saudara-saudara!!

No comments: